31.1 C
Jakarta
Thursday, February 9, 2023
spot_img

Brand Lokal Biyantie Kolaborasi dengan Sikie Purnomo di Ajang Fashion Internasional

Satu lagi brand lokal Tanah Air yang mampu menembus pasar dunia. Kali ini Biyantie berkolaborasi dengan fashion designer Sikie Purnomo di ajang International Modest Fashion Festival (In2MotionFest).

Bagi Biyantie, kolaborasi adalah salah satu sebuah kunci kesuksesan. Oleh karenanya, tanpa ragu mereka melakukan kolaborasi dengan beberapa designer.

Hari ini Biyantie menyiapkan 15 tas untuk ajang fashion show. Kolaborasi dengan Sikie Purnomo dan Kursen Karzai.

“Kolaborasi jadi kata kunci bagi Biyantie. Kita kerjasama dengan beberapa fashion designer di event fashion show,” kata Setiawan Ananto Public Relation Biyantie.

Biyantie mengeluarkan karya-karya customize untuk mensupport event fashion designer untuk diperagakan para model di panggung peraga, “karena Biyantie memiliki keunggulan untuk menghasilkan karya-karya customize,” kata Setiawan.

Ditempat yang sama, Jakarta Convention Center (JCC), Fashion Designer Sikie Purnomo menyebut, dalam ajang fashion hari ini memperagakan, 8 desain fashion bertema batik pesisir.

“Motif batik ini diangkat dengan konsep uptown dan diharapkan bisa menyasar pangsa pasar di segala usia,” kata Sikie

Kolaborasi dengan Biyantie, ini momentum baik, untuk event fashion di masa mendatang.

“Tas itu sudah jadi kebutuhan primer, di dunia fashion. Model lebih percaya diri saat menenteng tas di panggung peraga,” tambahnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,706FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles